BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Berjemur Demi Memperoleh Anak



Pasangan pun harus membatasi waktu terpapar sinar matahari.



Rangkuman berbagai penelitian terbaru mengenai kesehatan reproduksi menemukan bawah vitamin D yang diperoleh dari sinar matahari memberikan kesempatan lebih bagi pasangan untuk memiliki anak.

Vitamin D sendiri adalah satu-satunya jenis vitamin yang diproduksi oleh tubuh. Bila terkena sinar matahari, tanda senyawa 7-dehidrokolesterol ini diubah menjadi senyawacholecalciferol. Induksi ini terutama disebabkan oleh ultraviolet B (UVB). Pada tahap selanjutnya, senyawa cholecalciferol akan dikonversi menjadi senyawa kalsitrol yang merupakan bentuk aktif vitamin D dalam tubuh. Kalsitrol sendiri diproduksi di ginjal yang kemudian diedarkan ke bagian tubuh yang membutuhkan.

Hasil dari Medical University of Graz di Austria menemukan bahwa sinar matahari menjadi kunci untuk menyeimbangkan hormon seks pada wanita dan meningkatkan jumlah sperma pada laki-laki.

Hasil penelitian yang diterbitkan dalam European Journal of Endocrinology, seperti dikutip oleh Daily Mail, mengungkapkan vitamin D untuk wanita meningkatkan jumlah hormon progesteron dan estrogen sebanyak 13%. Vitamin D juga mengatur siklus menstruasi serta menciptakan kemungkinan lebih besar konsepsi.

Sedangkan bagi pria, vitamin D penting untuk mengembangkan sperma serta meningkatkan kualitas hormon testosteron. Dari penelitian tersebut, peneliti juga menemukan vitamin D dari sinar matahari meningkatkan libido kaum pria.

Hasil penelitian dari 2.300 responden oleh Medical University of Graz di Austria ini menemukan tingkat testosteron dan vitamin D mencapai titik terendah setelah musim dingin dan mencapai puncak terbaik di musim panas. Sementara ovulasi pada wanita berkurang di musim dingin.

Penelitian ini juga mengungkapkan, ketika mendapatkan vitamin D, tubuh membutuhkan proses kimia yang diperoleh ketika radiasi UVB dari sinar matahari diserap oleh kulit. Vitamin D masih bisa diperoleh dari makanan meski dalam jumlah kecil seperti ikan, telur, dan hati.

Meskipun demikian, Dr. Elizabeth Lerchbaum menyatakan bahwa pasangan harus membatasi waktu terpapar sinar matahari. Karena berjemur di bawah sinar matahari terlalu lama pun dapat menyebabkan kanker kulit.

Untuk alasan ini, peneliti lainnya Oliver Gillie, direktur Forum Penelitian Kesehatan menunjukkan pasangan harus mencoba untuk berlibur di tempat-tempat dengan banyak sinar matahari. "Saya akan mengatakan kepada pasangan yang ingin hamil untuk mengatur liburan ke tempat cerah, atau pergi ke taman di musim panas sesering mereka bisa sebelum melalui perawatan yang mahal," pungkasnya.

Sumber

Leave a Reply

Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa