BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

CONTOH PRODUK ( E-TICKET )

Archive for Juni 2011

Inilah Resep Seks Panas dari Bollywood

Bikin seks makin hot. (Foto: Idiva)
Bikin seks makin hot. (Foto: Idiva)

INDIA tak hanya terkenal dengan resep seks panas yang ditawarkan kitab Kamasutra, tapi juga keseksian dan romantisme dalam film Bollywood yang mereka tawarkan. Ingin mengadopsi sebagai gaya ranjang Anda? Ini bocorannya!
 
Saat melihat film India mungkin adegan berjalan atau berlarian di sekitar pohon menjadi bagian yang tak asing dalam visual Anda. Tapi sebenarnya, banyak pelajaran yang dapat menjadi referensi dari film Bollywood tersebut untuk memanaskan sesi bercinta Anda. Ikuti panduannya, seperti diulas Idiva berikut ini.
 
Film "Murder 2"
 
Jika Anda belum pernah berhubungan seks di pantai, sekarang waktu yang tepat untuk mencobanya. Banyak inspirasi yang bisa digarap dari area pantai seperti ditunjukkan aktor dan aktris Emraan Hashmi serta Jacqueline Fernandez dalam film ini. Jadi, pastikan Anda telah menemukan sebuah tempat terpencil agar sesi bercinta bisa terlaksana dengan menakjubkan tanpa tertangkap orang lain.


Film "Shaitan"
 
Kali ini Anda dapat menjadikan rencana berenang sebagai pembuka sesi bercinta Anda. Melakukan seks di dalam air akan sangat menyenangkan dan terkesan sangat nakal. Tentunya sebelum aksi tersebut terlaksana, pastikan tidak ada orang lain yang menonton Anda. Selain itu, Anda pun dapat mencoba untuk saling mencumbu di kedalaman air jika "quickie sex" tidak dapat dipraktikkan.
 
"Film Ragini MMS"
 
Biarkan posisi woman on top berlaku pada sesi ini. Tentu adegan ini akan menjadi adegan terpanas Anda. Untuk makin memanaskan, biarkan dia mencumbui Anda pada beberapa titik untuk menciptakan kenikmatan sekaligus memanaskan sesi bercinta Anda.


Film "Zindagi Na Milegi Dobara"
 
Percaya atau tidak untuk menyalakan gairah, sesi perang bicara pun perlu dimasukkan. Ingat adegan seks yang terkenal antara Patrick Swayze dan Demi Moore dalam "Ghost"? Nah, dalam "Zindagi Na Milegi Dobara", Hrithik Roshan dan Katrina Kaif terlihat bertengkar dan saling mengejek dengan tomat sebelum mereka akhirnya secara dekat terkoneksi. Nah, Anda dapat melakukan adegan yang sama saat di dapur sebelum akhirnya Anda berdua saling terlibat secara intim.
 
Film "Delhi Belly"
 
Sebagian besar dari Anda tentu sudah mencoba ini, yakni melakukan seks di jok belakang atau di belakang kemudi. Nah, kenakalan ini justru akan memberikan pasangan kenikmatan tiada tara selagi dia menjalankan kendaraannya. Selain berciuman, sesi oral seks pun bisa menjadi pilihan.
(tty)

( Okezone )




Support by :











Permak Bandara Soekarno-Hatta, AP II Gandeng Bank Nasional

Angkasa Pura II (AP II) menggandeng bank-bank nasional untuk mendanai proyek pengembangan Bandara Soekarno Hatta (Soetta). Direktur Utama PT Angkasa Pura II Tri Sunoko menyebut, proyek yang tendernya ditargetkan kuartal I tahun 2012 tersebut, menelan dana Rp 30 triliun.

Hitungan sementara, AP II menanggung biaya sebesar Rp 11,75 triliun untuk proyek ini, sisanya ditanggung pemerintah dan swasta. Dia mengaku, AP II tidak akan melibatkan asing dalam pembiayaan pengembangan bandara itu. "Kita utamakan pinjaman dari sindikasi bank-bank BUMN dulu, kalau asing untuk asistensi boleh, tapi tidak untuk bekerjasama," ujarnya, Selasa (28/6).

Menurut Tri, saat ini beberapa bank telah siap bekerjasama, diantaranya Bank Mandiri, Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan Bank Nasional Indonesia (BNI), yang siap mengucurkan pinjaman untuk mendanai proyek ini.

Pemerintah sendiri melalui Ditjen Perhubungan Udara menanggung biaya Rp 4,5 triliun untuk pembangunan runway (landasan pacu) di terminal 3. "Itu baru usulan, karena target pertama terminal 3, adalah kargo, gedung perkantoran, parkir pesawat dan stasiun kereta yang akan dibangun AP II," ujar Ditjen Perhubungan udara Herry Bakti S Gumay.

Menurut Herry, pihaknya belum memutuskan asal anggaran untuk runway tersebut. "Sekarang ini pengembangan bandara masih pembebasan lahan, karena pembangunan tahap pertama baru dimulai awal 2014, diharapkan pembebasan tanah sudah selesai," imbuhnya.

Adapun, saat ini, Tri mengaku, izin prinsip proyek pengembangan Bandara Soekarno-Hatta tinggal menunggu tanda tangan Wakil Presiden RI. Pekerjaan Angkasa Pura (AP) II ini sudah mencapai tahap detil masterplan, dan proyek ini sudah mendapat restu dari Menteri Perhubungan dan Menteri Negara BUMN.

Pengembangan bandara Soekarno-Hatta bertujuan meningkatkan daya tampung lalu lintas penumpang dan kargo di Bandara Soekarno-Hatta yang sudah melebihi kapasitas. Saat ini, jumlah penumpang sudah mencapai 44,5 juta, padahal kapasitas bandara 22 juta. Setelah pengembangan, kapasitas bandara Soekarno-Hatta bisa menampung 62 juta penumpang

AP II akan merevitalisasi terminal 1 dan 2, terminal kargo dan infrastruktur bandara termasuk proyek KA bandara. Selain itu, bandara Soetta juga akan menambah runway terminal 3, penghubung antara terminal 1-2 serta pembangunan stasiun kereta api bandara di antara terminal 1 dan 2.


(Kontan)

Support by :

Penumpang Batavia Air Terlantar di Bandara Sepinggan Balikpapan

Pesawat Batavia Air mengalami kerusakan hidrolik sehingga keberangkatan tertunda selama satu hari.

Akibat peristiwa tersebut, sejumlah penumpang asal Balikpapan yang akan menuju Jakarta juga terlantar di terminal penumpang Bandara Sepinggan Balikpapan, Kalimantan Timur, hingga hari ini, Selasa (28/06/2011).

Rahmat salah satu penumpang Batavia Air yang menunggu di Bandara bersama rombongannya sejak pukul 07.00 pagi hingga pukul 03.00 sore mencoba menanyakan nasib mereka. Namun Rahmat mengaku kecewa karena belum mendapat kepastian.

Rahmat bersama 29 rekannya berencana menuju Jakarta dengan maskapai penerbangan Batavia Air untuk mengikuti lomba paduan suara tingkat internasional di Bandung.
"Kami sudah menunggu sejak pagi sampai sore, belum dapat kepastian juga, enggak dikasi makan siang juga," keluh Rahmat anggota Balikpapan City Choir yang mengaku sudah empat bulan berlatih untuk mengikuti lomba tersebut.

Menurutnya, pihak maskapai mestinya bertanggung jawab kepada penumpang jika ada penundaan selama dua jam. "Minimal ada snack atau apa lah.. Di sini (bandara) enggak banyak tempat duduk. Dari pagi kami berdiri di sini menunggu kepastian berangkat," sambatnya.

Balikpapan City Choir merupakan group paduan suara yang akan mewakili Kaltim dalam lomba paduan suara tingkat internasional di Bandung Rabu (29/6/2011). "Saingannya banyak, dari Amerika, Korea dan lain-lain," tandas Rahmat.


(Tribunnews)


Support by :

Lion Air Terpaksa Mendarat di Balikpapan

Gara-gara seorang penumpang membatalkan keberangkatan tanpa alasan jelas, pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan 770 tujuan Manado mengalami penundaan keberangkatan di Terminal 1A Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (28/6/2011).

Penumpang dibiarkan menunggu selama 70 menit dalam pesawat yang masih terparkir di terminal tersebut. Pesawat yang dikemudikan Kapten Riyanto itu seharusnya berangkat pukul 18.00 WIB, tetapi baru bisa take off pukul 19.30 WIB.

"Demi keselamatan penumpang, pesawat tidak bisa diberangkatkan sebelum bagasi penumpang yang membatalkan penerbangan diambil dari dalam perut pesawat," ujar Riyanto, Selasa (28/6/2011).

Akibat keterlambatan itu, pesawat yang seharusnya tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado terpaksa mendarat sementara di Bandara Sepinggan, Balikpapan, pukul 23.10 WITA.

"Kami tidak bisa melanjutkan perjalanan ke Manado karena jam operasional Bandara Sam Ratulangi sudah ditutup pukul 23.00 WITA. Kalau saya memaksakan diri mendarat di Manado tidak mungkin karena pesawat akan tiba di atas waktu operasional bandara Manado," kata Riyanto.

Setelah berada selama 6 jam di Balikpapan, penumpang Lion Air nomor penerbangan 770 tujuan Jakarta-Manado yang tak bisa mendarat di Bandara Sam Ratulangi Manado, Selasa (28/6) malam akhirnya mendapat kepastian diberangkatkan menuju tujuan akhir, Rabu (29/6/2011) pagi pukul 06.30.

Selama di Balikpapan, menumpang yang berjumlah 187 orang yang mengalami penundaan penerbangan sehingga akhirnya mendarat sementara di Bandara Sepinggan, Balikpapan itu diinapkan di dua hotel terpisah tanpa diberi makan malam.


(Kompas)



Support by :

Pesawat Elektrik Siap Terbang Tahun 2035



Banyak konsep pesawat masa depan ditampilkan di Paris Air Show, Perancis, yang berlangsung pada minggu lalu. Salah satu yang sangat inovatif adalah VoltAir, pesawat dengan teknologi propulsi elektrik dan menghasilkan emisi nol.

Kuat dan efisien, pesawat itu punya sumber daya dari sepasang baterai li-ion canggih di bawah "hidung"-nya, yang mengirimkan daya ke sepasang co-axial, baling-baling yang berputar di bagian belakang pesawat. VoltAir didesain tak seberisik pesawat konvensional.

Ketika pesawat mendarat, baterai mudah dicopot dan diganti yang baru, jadi mengurangi kompleksitas. Sumber dayanya pun tak semahal bahan bakar jet. Meski desain pesawat takkan jauh beda dengan saat ini, tetapi badan pesawat akan dibuat dari bahan komposit, jadi lebih kuat dan ringan. Drag pesawat akan dikurangi dengan curling wing tips seperti pada Boeing 787.

Karena VoltAir akan berbasis pada high temperature superconducting (HTS) material, pengembangan pesawat secara serius belum bisa dilihat dalam waktu dekat. Namun, pembuat pesawat EADS mengatakan, konsep ini akan menjadi kenyataan tahun 2035.

"VoltAir adalah konsep riset jangka panjang, bukan pendekatan komersial jangka pendek. Riset kami melihat masa depan dan bisa berguna pada banyak hal," kata Jean Botti, Chief Technical Officer EADS.

Botti mengatakan, saat ini EADS tengah memacu riset yang mendukung realisasi pesawat itu untuk menemukan ide baru. Muaranya adalah pada terwujudnya propulsi elektrik tanpa emisi yang lebih canggih.


(Kompas)



Support by :

Penerbangan Makassar-Jeddah Terganjal Visa



Itikad Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel membuka rute penerbangan langsung Makassar-Jeddah ternyata belum bisa direalisasikan dalam waktu cepat.

Salah satu kendalanya, Pemerintah Arab Saudi belum punya rencana membuka kantor penerbitan visa di Makassar.Baik jamaah haji maupun umrah asal Sulsel, masih harus mengurus visa di Jakarta. Kemarin, delegasi Sulsel yang dipimpin Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo melakukan pertemuan dengan Konsulat Jenderal (Konjen) RI di Jeddah untuk berkoordinasi dengan instansi setingkat kementerian luar negeri Arab Saudi agar bersedia membuka penerbitan visa di Kota Makassar.

Pemprov Sulsel tersebut tampaknya tidak bisa diupayakan Konjen RI di Jeddah dengan alasan hal tersebut menjadi kewenangan Pemerintah Arab Saudi. Konjen RI Zakaria Anshar justru meminta Gubernur Sulsel berkonsultasi dengan Kementerian Agama (Kemenag) dan Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) RI untuk mengupayakan membuka jalan penerbangan langsung Makassar- Jeddah. Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) Sulsel Irman Yasin Limpo yang mendampingi Gubernur selama di Jeddah dan Mekkah, mengungkapkan, kunjungan ke Arab Saudi dari Bandara Internasional Hasanuddin Makassar mengalami peningkatan setiap tahun.

Daftar tunggu jamaah haji Sulsel saja sudah mencapai 88.000 orang. Sementara itu, jumlah jamaah umrah dari daerah ini mencapai 32.000 orang berdasarkan data per Mei 2011. Jumlah tersebut belum termasuk jumlah tenaga kerja Indonesia (TKI) yang diberangkatkan ke Arab Saudi melalui Bandara Hasanuddin. Karena itu, kunjungannya ke Mekkah dan Jeddah bisa memprakarsai dibukanya perwakilan atau Konjen Arab Saudi di Makassar untuk pelayanan visa. "Pada prinsipnya, Maskapai Garuda Indonesia sudah siap melayani rute Makassar- Jeddah.

Namun, selama pelayanan visa belum ada di Makassar, berarti ini belum bisa dilakukan. Selama ini warga Sulsel yang mau ke Arab Saudi harus bolak-balik mengurus visa ke Jakarta," tandasnya saat ditemui di Mekkah, kemarin. Jika rute penerbangan Makassar- Jeddah sudah dibuka, Bandara Hasanuddin Makassar akan menjadi pintu gerbang Indonesia bagian timur. "Untuk tahap pertama, kami harapkan penerbitan visa dan penerbangan ini bisa melayani jamaah umrah dan umum. Ini sangat menguntungkan Pemerintah Arab Saudi karena akan mendekatkan Arab dan Makassar," ujarnya.

Karena itu,Gubernur Sulsel bersama rombongan juga dijadwalkan akan bertemu instansi setingkat Kemenlu Arab Saudi untuk membahas hal tersebut. Namun, belum diketahui pasti, apakah rencana pertemuan ini akan berhasil atau tidak. Pasalnya, Arab Saudi meminta pertemuan tersebut dilangsungkan di Riyadh yang merupakan pusat kegiatan kerajaan negara.

"Sejauh ini pertemuan Gubernur dengan Kementerian Luar Negeri Arab Saudi belum terkonfirmasi.Arab Saudi meminta pertemuannya di Riyadh, sementara jaraknya dari Mekkah sangat jauh," tandasnya.


(Makassar Terkini)



Support by :

Pusat Pelatihan Kelas Dunia Milik AirAsia

Maskapai penerbangan AirAsia mendirikan pusat pelatihan penerbangan bertaraf dunia. Hal ini ditandai dengan penandatanganan kerjasama dengan CAE, perusahaan jasa pelatihan penerbangan, termasuk penggunaan simulator penerbangan, di Kuala Lumpur, Malaysia, Senin 20 Juni 2011.


Dalam keterangan tertulis yang diterima VIVAnews.com, Senin malam, pusat pelatihan yang dinamakan "Asian Aviation Academy" tersebut merupakan join ventura antara AirAsia dengan CAE. Keduanya membentuk perusahaan baru dengan nama Asian Aviation Centre of Excellence Sdn. Bhd.

"Pusat pelatihan ini diharapkan dapat mendukung rencana ekspansi AirAsia yang mencakup perluasan operasi serta penambahan armada," kata CEO Grup AirAsia Tony Fernandes.

Fasilitas pelatihan ini khusus bagi teknisi, manajemen penerbangan, pilot, dan pramugari.  Program pelatihan pilot akan dimulai pada 1 Juli, sementara program yang lainnya baru tersedia mulai 1 Oktober 2011.

Pusat pendidikan ini berlokasi di AirAsia Academy, tidak jauh dari Low-Cost Carrier Terminal di Sepang, Selangor, Malaysia. 

"Asian Aviation Academy mencerminkan komitmen AirAsia terhadap pertumbuhan industri penerbangan di Asia," kata Fernandes. "Fasilitas ini menawarkan program pelatihan kelas dunia menggunakan modul terbaru, serta dilengkapi dengan peralatan berkualitas tinggi."

Pusat pelatihan ini akan dikelola secara independen dan diharapkan dapat mendukung pertumbuhan industri penerbangan di Asia.

Pusat pelatihan ini akan mulai beroperasi dengan enam simulator yang saat ini berada di AirAsia Academy, dan empat di antaranya adalah simulator Airbus 320. Sementara dua lainnya merupakan  simulator pesawat Airbus 330, Airbus 340, dan Boeing 737 Classic.


(Vivanews)



Support by :

AirAsia, Maskapai Rendah Biaya Terbaik Dunia



AirAsia mendapat penghargaan  sebagai maskapai penerbangan berbiaya rendah yang terbaik di seluruh dunia. Penghargaan itu diberikan oleh konsultan penerbangan ternama, Skytrax. AirAsia mengalahkan Jetstar Airways dan Virgin America.

World Airline Awards ini diberikan dalam satu rangkaian Paris Air Show di Paris, Perancis, Senin lalu.

CEO Skytrax Edward Plaisted mengatakan, penghargaan dibuat melalui survei yang mebilatkan 18,8 juta pengguna jasa penerbangan di seluruh dunia. "Untuk kategori penerbangan berbiaya rendah, ini merupakan kemenangan AirAsia ketiga kalinya," kata dia dalam laman worldairlineawards.com, Selasa 22 Juni 2011.

Dalam survei itu, ditemukan bahwa penumpang bisa terus menikmati pengalaman penerbangan, dan AirAsia menyediakan layanan dengan produk terbaik. "Ini yang menjadi keberhasilan AirAsia."

AirAsia menjadi populer karena produk dan layanannya sangat consumer-friendly. Hal ini terlihat dari harga yang hemat, armada yang modern, frekuensi, jaringan penerbangan yang luas, serta sistem pembayaran dan pemesanan tiket yang mudah. Tidak hanya itu, para calon penumpang juga dapat memilih sendiri layanan tambahan yang mereka inginkan, seperti makanan di pesawat, jenis kursi penerbangan (hot seat atau standar seat), dan biaya bagasi.      

Sejak diluncurkan sebagai maskapai penerbangan berbiaya rendah pada 2001, AirAsia telah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Mulai dari 250 karyawan, dua pesawat, dan satu destinasi, saat ini AirAsia telah menjadi grup bertaraf ASEAN dengan lebih dari 8.000 karyawan, 104 pesawat, dan lebih dari 78 destinasi.

Sementara itu, Jetstar Airways merupakan maskapai Australia yang berkantor pusat di Melbourne. Jetstar merupakan anak usaha Qantas yang didirikan pada 2003, sebagai maskapai penerbangan berbiaya rendah yang melayani rute dalam negeri.

Kini, maskapai ini terbang ke 18 tujuan domestik dan 16 tujuan internasional di tujuh negara di Asia, Amerika Utara, dan Oseania.

Sedangkan pemenang ketiga, Virgin America, merupakan maskapai asal Amerika Serikat yang memulai layanan pada 8 Agustus 2007. Maskapai ini khusus melayani tarif rendah dan  layanan berkualitas tinggi  bagi layanan jarak jauh point-to-point antara kota metropolitan utama di Pantai Timur dan Pantai Barat. Bandar Udara Internasional San Francisco adalah basis utama operasi dari Virgin America.


(Vivanews)


Support by :

Asean Open Sky Dinilai Langgar Asas Cabotage

Kementerian BUMN menilai implementasi Asean Open Sky atau liberalisasi penerbangan Asean melanggar asas cabotage. Dengan demikian DPR mendesak pemerintah untuk melindungi dengan membuat undang-undang khusus untuk industri penerbangan udara.

Deputi Menteri Negara BUMN Bidang Usaha Infrastruktur dan Logistik Sumaryanto Widayatin mengatakan kondisi yang ada saat ini yakni implementasi Asean Open Sky yang sudah berlangsung sejak 2008 melanggar asas cabotage karena sejumlah maskapai sudah berlebihan menerbangi kota-kota di Indonesia.

"Kondisi yang ada sekarang ini melanggar asas cabotage. Contohnya maskapai AirAsia menerbangi Penang-Medan-Bali-Makassar, sangat berlebihan dan melanggar asas cabotage. Harusnya asas cabotage udara disamakan dengan di laut," kata Sumaryanto dalam rapat dengar pendapat dengan Komisi VI DPR di Jakarta, Senin sore.

Dia mencontohkan di Amerika Serikat, kebijakan cabotage di udara sudah ada, yakni pesawat dari New York ke San Fransisco diangkut maskapai nasional. Orang datang dari Selandia Baru ke San Fransisco menggunakan maskapai asing, namun dari San Fransisco ke Boston menggunakan maskapai lokal.

"Asean open sky harus dijaga tidak boleh berlebihan, tetapi itukan kesepakatan regional. Tetapi di atas itu ada kesepakatan asas cabotage di level internasional, itu yang harus kita pegang," kata Sumaryanto.

Anggota komisi VI Rudi Sukendra Sindapati mengatakan asas cabotage di udara harus diterapkan. Disetiap kota-kota harus dilalui pesawat berbendera Indonesia.

"Kita perlu uu seperti uu pelayaran di sektor penerbangan, entah namanya uu kedirgantaraan atau apa, kita harus usulkan. Kalau kita tidak bergerak, industri penerbangan kita akan dikuasai asing. Kalau kita tahu tetapi tidak bergerak ini yang fatal," tutur dia.

Untuk AirAsia, lanjut Rudi, yang dibolehkan menerbangi kota-kota di Tanah Air harusnya milik Indonesia, sama seperti asas cabotage di laut. "Jangan sampai di laut kita kuat, di udara kita lemah," tutur dia.

Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk Emirsyah Satar mengatakan untuk menghadapi Asean Open Sky, tidak hanya dari maskapainya, kalau sendiri-sendiri itu sangat sulit.


(Bisnis Indonesia)

Garuda Segera Pisahkan Citilink



PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk ingin secepatnya memisahkan (spin off) unit usahanya, Citilink. Menurut Direktur Utama Garuda Emirsyah Satar, proses pemisahan sedang berjalan.

"Pemisahan ini merupakan bagian dari rencana mengembangkan Citilink sebagai maskapai penerbangan berbiaya rendah," kata Emir sebelum rapat dengan Komisi Perhubungan, Dewan Perwakilan Rakyat, kemarin.

Menurut dia, pertumbuhan bisnis penerbangan berbiaya rendah mencapai 18 persen per tahun. Sedangkan penerbangan premium hanya tumbuh 12 persen. Dengan peluang tersebut, Garuda ingin Citilink berkembang sebagai maskapai yang kuat di kelasnya. Untuk mencapai target operasional, Citilink akan mendatangkan 50 pesawat jenis Airbus 320.

"Sebanyak 25 pesawat firmed order (pesanan sudah pasti) terdiri atas 15 A320 Standar dan 10 A320 Neo," ucap Emir.

Direktur Keuangan Garuda Elisa Lumbantoruan menimpali, pihaknya sedang melakukan finalisasi rencana bisnis Citilink. Rencana bisnis sebagai dasar mengajukan permohonan Surat Izin Usaha Penerbangan (SIUP) ke Kementerian Perhubungan. "Kami mengharapkan rencana bisnis Citilink dapat diselesaikan dalam satu bulan ke depan."

Meski masih menunggu terbitnya SIUP, pengembangan Citilink tetap berjalan. Sebab, pengembangan Citilink yang masih menjadi unit bisnis strategis Garuda tidak bergantung pada SIUP maupun Air Operator Certificate (AOC).

Elisa menjelaskan, untuk membuat dua merek yang berbeda tidak diharuskan mengajukan SIUP dan AOC. Contohnya, dua maskapai KLM, Royal Dutch Airlines dan Lufthansa, masih berada dalam satu AOC. "Badan hukum keduanya tidak berbeda," ujar Elisa.

Kesimpulannya, perbedaan SIUP antara Garuda dan Citilink tidak menjadi keharusan. Spin off hanya dilakukan untuk mencapai disiplin operasional. Alasannya, karakteristik antara penerbangan murah dan premium sangat berbeda.

Saat ini, Elisa menuturkan, pengoperasian Garuda dan Citilink sudah benar-benar terpisah. Termasuk penggunaan pilot, pesawat, dan sistem operasi. "Kami tidak menukar pilot dan pesawat Citilink dengan Garuda," katanya.


(Tempo Interaktif)


Support by :

Apron Pesawat Bandara Juanda diperluas

PT Angkasapura I berencana akan melakukan proses perluasan area parkir pesawat dari kapasitas parkir 28 pesawat menjadi 30 pesawat dan ditargetkan bisa tuntas akhir 2011.


Manajer Operasional PT AP I Cabang Bandara Juanda, Sahroni mengatakan upaya perluasan lahan parkir pesawat yang ditargetkan tuntas akhir 2011.

"Perluasan apron untuk parkir pesawat itu dilakukan untuk mendukung arus penerbangan agar lancar dan cepat serta tidak ada delay pesawat di bandara Juanda Surabaya," kata Sahroni kepada pers di Surabaya, hari ini.

Dia mengatakan  perluasan apron akan dilakukan selama tujuh bulan, sehingga diperkirakan Desember 2011 bisa tuntas. Dia menjelaskan pengerjaan perluasan lahan areal parkir pesawat itu dimulai pekan lalu dengan maksud  akan menambah dua parking stand menjadi 30 pesawat.

"Selama ini, apron di Juanda hanya bisa menampung 28 unit  pesawat, baik light body maupun wide body. Jadi akhir 2011 maka kapasitas parkir pesawat menjadi 30 unit," ujarnya.

Dia menjelaskan apron baru itu rencananya akan terletak di depan kantor PT AP 1 Bandara Juanda. "Memang, jumlah pesawat yang diparkir saat ini masih kurang, sehingga  perlu perluas apron. Sedangkan pesawat yang bisa diparkir dari berbagai jenis, mulai small body hingga wide body," tegasnya.

Langkah perluasan itu, lanjut dia, juga untuk menyiasati, agar jarak parkir pesawat menjadi lebih lebar. "Untuk pesawat wide body, jaraknya adalah 7,5 meter, sedangkan yang small body hanya 3 meter."


(Bisnis Indonesia)



Support by :

bursa-kerja.net

bursa-kerja.net


Senior Staff – Accounting & Finance in a Retail Property Management

Posted: 28 Jun 2011 05:40 PM PDT

Lowongan Kerja Terkait dengan Senior Staff – Accounting & Finance in a Retail Property Management

IMMEDIATELY REQUIRED

Senior Staff – Accounting & Finance

Kualifikasi :

1. Pria/Wanita, Usia 27 – 35 thn, minimal S-1 dari Jurusan Akuntansi (universitas terkemuka diutamakan);
2. Non smoker
3. Pengalaman di Accounting & Finance perusahaan pengelolaan gedung retail atau dept store, minimal 3 tahun.
4. Jujur, integritas tinggi, daya analisa/audit tinggi, cekatan.
5. Mampu bekerja di bawah tekanan, team player, self starter.
6. Menguasai MS Office dan mahir sistem akuntansi biaya;
7. Mampu berbahasa Inggris;
8. Bersedia melakukan perjalanan dinas wilayah Jabodetabek sesuai dgn kebutuhan Perusahaan (non rutin).
9. Memiliki kendaraan sendiri atau tinggal di wilayah Jakarta Utara.

Kirimkan lamaran lengkap (CV & pasfoto terkini) melalui email dengan attachment Word/pdf tidak melebihi 100kb ke :

ja_ya_d@yahoo.com

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan segera dihubungi untuk interview.

Job Location :: Jakarta & Depok

Job Type :: Full Time,

Salary : : Negotiable,

Related posts:

  1. Finance and Accounting (Manager, Assistant, Officer)
  2. ACCOUNTING & FINANCE
  3. Accounting & Finance


10 Hal yang Harus Anda Jawab Sebelum Memulai Bisnis Internet!

Jika Anda yakin bahwa internet masih dalam tahap awal, maka Anda harus menyadari bahwa tingkat-tingkat awal hampir berakhir. Internet Keuntungan jatuh tempo lebih cepat. Semua orang yang ingin memanfaatkan internet harus memperlakukannya sebagai jika entitas matang. Anda harus serius tentang penggunaan internet sebagai kendaraan bisnis kecil Anda.

Jika Anda masih berpikir bahwa Anda hanya dapat menghasilkan kekayaan dari internet, maka Anda mungkin kehilangan gambar yang penting itu kecuali Anda sadar hal Anda harus bertanya pada diri sendiri dan memberikan jawaban Anda sebelum Anda membangun bisnis internet Anda.

Anda harus memahami bahwa membangun bisnis internet yang unik dari menghasilkan uang di internet. Anda dapat membuat lebih banyak uang dari internet tanpa bangunan bisnis apa pun.

Sambil membangun sebuah bisnis internet dapat 'biaya' untuk investasi besar, menghasilkan uang dari internet mungkin dikenakan biaya yang sangat sedikit atau tidak tapi di sini adalah menarik bagian. Membuat uang dari internet membutuhkan Anda untuk tetap ke internet sepanjang waktu. Sederhananya, uang berhenti datang di saat Anda berhenti aktivitas internet Anda. Di sisi lain, jika Anda melakukannya secara tepat, bisnis internet Anda sedang membangun akan membuat uang untuk anda bahkan saat Anda sedang tidur atau pergi berlibur.

Jadilah., Untuk melakukannya dengan benar, Anda harus bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan ini sebelum bangunan apapun bisnis internet:


1. Apakah Anda memiliki visi

Apa visi bisnis Anda? Anda perlu memilikinya jelas dalam pikiran Anda apa dan di mana bisnis Anda akan berada di 5 tahun ke depan, 10 tahun, atau 20 tahun.


2 . Apakah Anda mengenali kekuatan bisnis Anda?

Apakah kekuatan bisnis Anda? Hal ini akan mempengaruhi seluruh konsep dan strategi bisnis Anda. Jika Anda berpikir bahwa Anda tidak memiliki kekuatan itu, maka Anda harus membuat latihan untuk mencari dan mempelajari kekuatan yang atau mendapatkan pasangan atau mentor dengan kekuatan itu!


3. Apakah Anda mengatur tujuan bisnis Anda?

Apa misi yang harus Anda capai untuk mencapai visi bisnis Anda? Misi ini akan menjadi tujuan bisnis Anda. Buatlah daftar tujuan yang jelas dan terukur dengan kegiatan detail untuk mencapainya.


4. Apakah Anda memiliki strategi bisnis?

Apa yang harus dilakukan untuk memenangkan dalam bisnis Anda? Gunakan siklus Plan-Do-Check-Tweak-Ulang-Gandakan untuk menguji strategi bisnis Anda.


5. Apakah Anda memiliki teknologi?

Teknologi apa yang diperlukan untuk bisnis Anda? Apa yang akan terlibat? Anda harus memutuskan teknologi mana yang sesuai dengan bisnis Anda.


6. Apakah Anda memiliki produk-produk berkualitas yang baik untuk menawarkan?

Produk apa Anda ingin menawarkan kepada pelanggan Anda? Anda perlu memastikan bahwa produk yang Anda ingin menawarkan kepada pelanggan Anda adalah satu / yang dengan kualitas baik.


7. Apakah Anda memiliki pelanggan yang berkualitas baik?

Apakah tipe pelanggan akan Anda miliki? Salah satu bagian dari aktivitas bisnis Anda harus sekitar mencari pelanggan berkualitas baik. Seorang pelanggan berkualitas baik adalah orang yang bersedia untuk mengamati, mengevaluasi dan membeli produk Anda lagi, lagi, dan lagi dan merujuk pelanggan baru.

8 . Apakah Anda memiliki informasi yang berkualitas baik untuk menawarkan?

Pelanggan Anda membutuhkan informasi. Kecuali Anda dapat memberikan hal itu, Anda tidak akan memenangkan permainan bisnis.


9. Apakah Anda memiliki pelatih bisnis?

Siapa yang akan mentor dan? Menonton pertumbuhan bisnis Anda dari luar? Terkadang Anda membutuhkan lebih dari sekedar saran dan konsultasi untuk mengembangkan bisnis Anda. Anda mungkin memutuskan untuk mendapatkan pelatih bisnis untuk membantu Anda mengembangkan bisnis Anda. Ini dapat menghemat lebih dari itu mungkin dikenakan biaya.


10. Apakah Anda punya nyali, semangat, kesabaran dan daya tahan untuk usaha?

Hal-hal yang terakhir Anda harus memiliki:?. Usus, gairah, patiennce dan daya tahan untuk membangun bisnis Anda

Jika Anda tidak dapat hanya menjawab salah satu dari 10 pertanyaan di atas dengan keyakinan tertinggi bahwa Anda dapat membawa mereka keluar maka Anda juga dapat membatalkan atau berpikir lebih lagi tentang membangun sebuah bisnis internet.


Sumber :http://www.immunk.com


  Support by :


 


BREAKING NEWS

Loading...
Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa