BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Ditandai Penerbangan Bandung-Malaysia, Air Asia Mulai Tinggal Landas


Maskapai penerbangan Air Asia Indonesia mulai mengoperasikan pesawat jenis Airbus A320 untuk penerbangan dari Bandung menuju destinasi internasional. Hal itu ditandai dengan penerbangan perdana pesawat berbadan besar ini dari Bandara Husein Sastranegara menuju Kuala Lumpur Malaysia, Kamis (2/6) pukul 06.00 WIB.

Presiden Direktur PT Indonesia Air Asia, Dharmadi mengatakan, sebelumnya penerbangan nonkomersial pesawat Airbus A320 menuju Bandara Husein Sastranegara, Bandung, telah dilaksanakan pada tanggal 5 April lalu. Pendaratan perdana A320 di Kota Kembang tersebut khusus menandai kesiapan Air Asia Indonesia dalam melayani warga Bandung dengan armada yang lebih besar, lebih nyaman, dan lebih canggih.

"Kami sangat senang Air Asia dapat melayani warga Kota Bandung dengan menggunakan Airbus A320 terbaru. Selain dapat mengangkut penumpang lebih banyak, pesawat Airbus kami didesain dengan tingkat kenyamanan yang lebih baik. Kini, kenyamanan menjelajahi jaringan rute Air Asia yang luas mulai dari Asia Tenggara, hingga ke Cina, India, Australia maupun Eropa akan langsung dirasakan sejak tinggal landas dari Bandung," katanya.

Selama ini, lanjut Dharmadi, Air Asia menunggu proses penebalan atau overlay landasan Bandara Husein Sastranegara selesai dikerjakan, sebelum mulai mengoperasikan pesawat Airbus A320. Kini, pengerjaan overlay tahap I sudah selesai dengan tebal landasan 7,5 cm sepanjang 2.220 m serta lebar 25 m, sehingga penerbangan pesawat Airbus pun bisa dilakukan.

"Antusiasme warga Bandung terhadap Air Asia sangat tinggi. Dengan terbang menggunakan Airbus A320, kini kami semakin optimistis bahwa antusiasme tersebut akan semakin meningkatkan jumlah penumpang Air Asia. Salah satu hal terpenting dari pemanfaatan pesawat Airbus A320 ini adalah bisa membawa terbang penumpang lebih banyak 22% dengan tingkat efisiensi bahan bakar yang lebih baik. Dengan demikian, peningkatan jumlah penumpang tetap sejalan dengan grafik efisiensi operasional," katanya.

Sesuai rencana, lanjut Dharmadi, Airbus A320 ini akan melayani warga Bandung untuk penerbangan rute-rute internasional. Dalam hal ini rute Bandung - Kuala Lumpur akan dilayani sebanyak 2 kali penerbangan setiap harinya dan rute Bandung - Singapura akan dilayani sebanyak 1 kali penerbangan setiap hari. Sementara jadwal penerbangan lainnya masih dilayani dengan menggunakan pesawat Boeing 737-300 yang secara bertahap akan digantikan dengan Airbus A320.

Hal senada diungkapkan Audrey Progastama, Corporate Communication Manager PT Indonesia Air Asia. Dikatakannya, minat masyarakat Kota Bandung terhadap penerbangan Air Asia cukup baik, hal tersebut terlihat dari penerbangan perdana dengan jumlah penumpang mencapai 90%. "Pada tahap awal ini, seiring penyelesaian overlay tahap II jumlah penumpang pesawat Airbus tidak kita maksimalkan dan pada penerbangan ini pun jumlah penumpang hanya mencapai 90% dari kapasitas total. Kapasitas penumpang untuk pesawat Airbus ini mencapai 180 orang," katanya.

(galamedia)

Leave a Reply

Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa